Jumat, 23 September 2016

TUTORIAL HIJAB SEGI EMPAT



Banyak model jilbab menarik yang bisa membuat penampilan mahasiswi menjadi lebih keren dan menutup aurat. Selain model hijab, corak dan warna dari sebuah kain hijab kini kian modern dan mengikuti zaman sehingga cocok sekali untuk digunakan oleh anak kuliahan. Namun untuk memakai hijab yang modern dan sering di pakai oleh anak kampus tidaklah mudah pasalnya anda harus mengerti step by stepnya agar model yang anda inginkan bisa rapi dan menarik ketika di pandang. Untuk mengetahui cara memakai jilbab sangat mudah karena saat ini sudah banyak di internet yang membagikan tutorialnya sehingga anda bisa mempelajarainya.
Cara Memakai Jilbab Untuk Kuliah Yang Modern

Bagi mahasiswi yang masih belajar berhijab dan ingin menggunakan hijab yang modern anda bisa mempelajari cara memakai jilbab untuk kuliah di dalam artikel ini. Dimana pada artikel ini kami akan memandu anda dalam untuk memakai hijab berupa gambar tutorial yang menjelaskan langkah demi langkahnya sehingga anda lebih mudah memahaminya. Jenis jilbab yang bisa di pakai untuk tampil modern ala anak kuliah ada banyak jenisnya namun kali ini kami akan membaginya menjadi dua jenis yaitu jilbab segi empat dan juga jilbab pashmina. Nah berikut adalah tutorialnya :

Jilbab segi empat
Jilbab segi empat memiliki bentuk persegi dimana banyak kreasi keren yang bisa anda lakukan untuk melengkapi busana anda. Banyak model modern yang dikreasikan menggunakan hijab segi empat sehingga ini pas buat kamu yang ingin tampil modis menggunakan hijab saat kuliah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar