Minggu, 25 September 2016

cara mudah memancungkan hidung


    Mencubit hidung dengan lembut secara rutin
    Cara alami memancungkan hidung pesek yang pertama adalah dengan mencubit hidung. Mencubit hidung dengan lembut dapat membantu anda memancungkan hidung tanpa operasi, lakukan hal ini secara rutin dan jangan terlalu kencang karena justru dapat menimbulkan iritasi. Mencubit hidung yang benar adalah dengan cara memegang hidung dengan ibu jari dan jari telunjuk, tahan 4 sampai 5 menit agar hidung menjadi mancung. Hindari mencubit hidung terlalu berlebihan karena dapat merusak kulit hidung anda selain itu di hidung ada tulang rawan sehingga jika anda melakukannya etrlalu berlebihan maka dapat membuatnya bermasalah.
    Meregangkan kulit wajah
    Cara kedua untuk memancungkan hidung tanpa operasi adalah dengan meregangkan wajah, caranya juga cukup mudah, yaitu dengan memakai jari telunjuk dan jari tengah kemudian digerakkan ke arah telinga, lakukan juga gerakan untuk mengerutkan bibir, lakukan seperti saat anda akan mencium, tahan beberapa menit kemudian lakukan pada sisi wajah yang lain, jika dilakukan secara rutin maka hidung anda akan mancung
    Smiling fish frenzy
    Smiling Fish Frenzy juga merupakan salah satu cara alami memancungkan hidung pesek, smilling fish frenzy adalah salah satu gerakan yang kerap dilakukan di latihan yoga. Caranya cukup mudah, yakni anda harus melakukan pose senyum dengan mengepalkan gigi secara bersamaan, tahan gerakan ini selama 15 sampai 20 menit, kemudian kendurkan pipi, dengan demikian otot pipi menjadi kecil dan hidung mancung. Lakukan secara rutin hingga didapat hasil maksimal.
    Mengerutkan hidung
    Cara memancungkan hidung selanjutnya adalah dengan mengerutkan hidung dengan menggunakan jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah tepat di sudut mata anda, kemudian letakkan jari manis di bawah jari tengah, urutlah ke arah bawah hingga otot hidung mengencang. Lakukan cara ini rutin setiap harinya.
    Alat memancungkan hidung
    cara alami memancungkan hidung pesek selanjutnya adalah dengan menggunakan alat memancungkan hidung, alat ini biasanya berupa penjepit, bacalah aturan pakainya sehingga didapat hasil maksimal. Anda dapat memeblinya di toko kevantikan, apotik bahkan di swalayan, kalaupun anda susah mendapatkannya anda dapat memeblinya secara online di internet.
    Minyak essential
    Anda juga dapat menggunakan minyak esential sebagai cara alami memancungkan hidung pesek tanpa operasi, seperti melati, lavender untuk pijat wajah, anda dapat melakukannya sendiri atau pergi ke tempat perawatan kecantikan, biasanya ada pijat wajah, selain untuk memancungkan hidung, aliran darah anda juga akan lancar.
    Mengurut bagian wajah
    Mengurut wajah juga salah satu cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi, anda dapat melakukannya sendiri sesuai dengan prosedur urut wajah yang benar.
    Latihan pernapasan
    Latihan ini sering dilakukan pada saat yoga, yaitu dengan duduk lurus dan jempol kanan menutup lubang hidung kanan, bernapas hanya dengan hidung kiri dan buatlah hitungan hingga empat, tahan napas kemudian lakukan latihan pernapasan selama 15 sampai dengan 20 menit, lakukan secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar