Rabu, 21 September 2016

CERPEN TERBARU

KUMPUAN CERPEN
Short Love
Cerpen Kiriman: Sanniu Cha Putri | Lolos Moderasi Pada: 22 September 2016

    “ann… buka pintu lo ann!” teriak mira dan nam sembari menggedor-gedor pintu kamar ann. Sebenarnya ann malas membukakan pintu untuk kedua sahabat anehnya itu, habisnya mereka pasti akan mengacak-acak kamar ann. Itu menyebalkan baginya! Berhubung hari ini ann baik » Baca lanjutan ceritanya...

Di Seluruh Dunia Hanya Kamu Yang Aku Cinta
Cerpen Kiriman: Nurul Agustina | Lolos Moderasi Pada: 21 September 2016

    Meskipun aku tahu diriku telah berpisah denganmu, tapi seakan hati ini tak dapat berpisah jauh darimu. meski aku tahu jika kau mengkhianatiku tapi hati ini tak dapat membencimu aku yakin suatu hari nanti hisyamku akan kembali padaku. sekilas mungkin » Baca lanjutan ceritanya...

Love With Your Best Friend
Cerpen Kiriman: Hanania Andini Falihah | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016

    Devi dan Digo adalah dua sejoli. Mereka saling kenal dari TK hingga SMA. Rumah Digo bersebelahan dengan rumah Devi. Setiap berangkat ke sekolah, mereka selalu berangkat bersama. Mereka diperkenalkan oleh Ayah Digo. Ayah Digo adalah sahabat Kuliah Ayah Devi. » Baca lanjutan ceritanya...

Iris (Part 2)
Cerpen Kiriman: Cintana Hanuun | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016

    Aneh juga ternyata jika bisa melihat diri sendiri tanpa cermin atau kamera. Aku, Zaidan kecil yang masih SMP, melepaskan dekapannya pada Iris. Iris berbalik menghadap Zaidan. “Kenapa kamu menyelamatkanku? Untuk apa?” tanya Iris dengan suara parau. Kemudian Zaidan memeluknya, » Baca lanjutan ceritanya...

Iris (Part 1)
Cerpen Kiriman: Cintana Hanuun | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016

    Apa yang akan kalian lakukan, jika seorang wanita berusaha mendekati kalian? Menjauh? Ya, itu mungkin pilihan sebagian besar laki-laki. Termasuk aku. Aku pun tak mengerti mengapa begitu pada awalnya. Tapi yang kutahu sekarang, aku menyesal karena menjauhinya. Namaku Zaidan, » Baca lanjutan ceritanya...

Andai Kau Tahu
Cerpen Kiriman: Dian Antuala | Lolos Moderasi Pada: 18 September 2016

    “Alisti dan Muaz, kalian sekelompok.” Kata pak Satya sebelum mengakhiri kelasnya hari ini. Aku dan Muaz bertatap sebentar, sampai akhirnya mengulum senyum. Sepertinya kami sama sama senang bisa setim. Setelah melakukan kesepakatan, rumahkulah yang menjadi tempat pilihan kami. Sore » Baca lanjutan ceritanya...

Pelangi
Cerpen Kiriman: Cindi Risma Wati | Lolos Moderasi Pada: 17 September 2016

    ‘Jangan kembali, jika untuk pergi lagi’ “Cha, ada kabar menarik!” Teriak Debby tepat di telingaku. “Aduuuh, apaan sih Deb. Lama lama aku pergi ke THT nih.” Gerutuku sambil memegangi telinga yang berdenging akibat teriakan Debby. “Aduuh, sorry Cha. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

It’s My Life
Cerpen Kiriman: Pratiwi Nur Zamzani | Lolos Moderasi Pada: 17 September 2016

    “Felly!!! Felly!!!,” seru Bram terangah saat ia memasuki ruangan studio. Dengan kantong plastik yang dibawanya, Bram menunjukkan buku itu. Saat Billy dan Riska menghentikan aktifitasnya untuk bermain bazz dan piano, dan menghampiri Bram untuk mengetahui apa yang membuat Bram » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tulusku
Cerpen Kiriman: Hayu Meifitasari | Lolos Moderasi Pada: 16 September 2016

    Hembusan angin yang semilir pagi ini membuat tubuhku merasa sedikit kedinginan. “Dingin…” ujarku dalam hati sambil kupeluk tubuhku sendiri. Aku yang saat ini sedang duduk di bawah pohon depan rumah, sembari berdoa agar dia datang lagi untukku. Matahari pun » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Sendiri Karenamu
Cerpen Kiriman: Pratiwi Nur Zamzani | Lolos Moderasi Pada: 16 September 2016

    “Felly! Ini berkas-berkas surat izin dari Kepala Sekolah sebelum kita berangkat tugas,” ucap Riska dengan senyuman manisnya. “Sejak kapan lo meminta berkas beginian?” “Udah dari kemarin! Tapi, beruhubung gue lupa ngasihkannya ke lo, jadi baru sekarang. Dan, kebetulan, gue » Baca lanjutan ceritanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar