Minggu, 25 September 2016

cara memakai eyliner simpel

1. Buat garis ‘-‘ di dekat garis bulu mata atas

Menggambar winged eyeliner memang seru, tapi jangan buru-buru menarik garis untuk membentuk sayap ya. Supaya tidak repot untuk membereskan garis yang berantakan, mulai dulu dengan membuat beberapa garis ‘-‘ di dekat garis bulu mata atas sebagai panduan awal Anda.
2. Sambungkan garis pandu menjadi satu

Setelahnya, sambungkan garis-garis kecil itu sampai menjadi garis panjang yang menyatu. Kiat penting yang perlu diingat adalah untuk tahap ini, usahakan untuk menggaris dengan 1 arah ya. Biasanya dari kiri ke kanan untuk mata kanan, dan dari kanan ke kiri untuk mata kiri. Disarankan 1 arah saja supaya hasil akhir garisnya lebih rata dan garis yang terbentuk tidak keriting/bergelombang.
3. Tarik garis miring mengikuti lengkung bawah mata

Nah, di tahap ini, kita sudah mulai membentuk ‘sayap’ dengan eyeliner. Kalau Anda masih bingung garis sayap yang perlu dibuat, gunakan kuas yang digunakan untuk mengaplikasikan eyeliner gel, atau kuas aplikator dari eyeliner cair sebagai panduannya. Miringkan kuas untuk memberi “cap” garis miring dari titik sudut luar mata mengikuti lengkung bawah mata.
4. Tarik garis dari ujung sayap

Garis panduan untuk dasar sayap sudah jadi. Sekarang tinggal menggabungkannya! Tarik garis lurus dari ujung sayap ke tengah kelopak mata, atau bisa juga hanya 1/3 bagian saja.
5. Isi bagian dalam eyeliner

Tahap ke-3 dan ke-4 akan menghasilkan kerangka atau bingkai sayap di kelopak mata. Sebagai tahap terakhir, isi bagian dalam yang dengan eyeliner sampai warnanya rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar