Minggu, 25 September 2016

3 cara memakai jilbab pashmina


Berbicara mengenai busana seorang wanita muslimah maka tentu tidak terlepas dari yang namanya jilbab. Jilbab merupakan bagian vital dalam memakai busana muslim sehingga anda perlu memperhatikan model hijab yang anda pakai. Dimana jilbab ini memiliki berbagai jenis, model dan juga cara yang berbeda. Berbagai model jilbab atau hijab yang sering di pakai oleh kebanyakan wanita muslimah adalah jilbab segi empat, pashmina dan jilbab instan. Khusus pada artikel kali ini yang akan kami kupas adalah mengenai jilbab pashmina. Dimana ciri dari jilbab pashmina adalah kain yang digunakan tidak berbentuk persegi melainkan persegi panjang.









Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru

Tiap Model jilbab pashmina yang berbeda maka cara memakainya juga berbeda sehingga anda perlu latihan agar hijab pashmina yang dipakai sesuai dengan model yang kita inginkan. Untuk mempermudah anda dalam memakai jilbab pashmina maka tentu anda harus mengetahui langkah langkahnya agar hasil yang anda lalukan sesuai dengan keinginan. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina dimana akan kami bagi dalam beberapa kategori seperti jilbab pashmina modern, simple, pesta dan lain lain.

Cara memakai jilbab pashmina modern
Jilbab pashmina memang dikenal memiliki model yang modern sehingga biasanya digunakan kaum muda untuk melengkapi busana muslim modern wanita muslimah. Namun anda juga harus memperhatikan warna yang sesuai dengan busana muslim anda sehingga penampilan anda terlihat cantik. Untuk anda yang bingung dengan cara pemakainya maka anda bisa melihat berbagai model tutorial dibawah ini :
Cara memakai jilbab pashmina pesta
Menggunakan jilbab ketika menghadiri sebuah acara pesta bukanlah hal yang aneh karena ini menjadi solusi bagi wanita muslim yang ingin tampil mewah tapi tetap dalam balutan hijab. Jilbab pashmina adalah salah satu pilihan yang tepat. Kain dari jilbab pashmina yang cocok untuk acara pesta adalah kain satin meski begitu kain lainya juga tepat asalkan anda tahu bagaimana cara memakainya. Nah berikut kami bagikan tutorial untuk anda :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar